Home / PMD / Ing Samigaluh Kapolsek mulang ngaji

Ing Samigaluh Kapolsek mulang ngaji

Samigaluh, Kabarno.com – Di masa pandemi Covid-19 dan dengan kesibukannya melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto masih menyempatkan untuk berbagi ilmu, khususnya baca tulis Al Qur’an bagi lansia.

“Sebagai orang Islam saya berniat untuk membagi ilmu saya kepada bapak bapak juga ibu ibu yang sudah lanjut untuk mengaji,” kata Heru Meiyanto Sabtu, 20 Februari 2021 di Samigaluh.

Simbah simbah yang usia lanjut menurut Heru juga masih layak belajar membaca Al Qur’an. Simbah simbah yang ikut mengaji tersebut berasal dari Pedukuhan Tlogo, Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

“Latiahan baca Al Qur’an ini di laksanakan setiap malam Minggu, malam Rabu dan malam Jum’at dimulai pukul 19.30 sampai 20.30 wib,” tambah Heru.

Jamaah yang mengikuti latihan baca Al Qur’an sebanyak 12 lansia, selain mengaji mereka juga dihimbau selalu untuk tertip protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.(ayu,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas Gulurejo Lendah bantu pendistribusian BPNT

Lendah, Kabarno.com – Selaku anggota satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *