Home / PMD / Ing Lendah : Nyolong Hand Phone ninggal pit motor

Ing Lendah : Nyolong Hand Phone ninggal pit motor

Lendah, Kabarno.com – Keburu yang punya rumah bangun pelaku pencurian sebuah hand phone dan sejumlah uang pelaku meninggal kan diduga kendaraannya ditinggal melarikan diri.

“Benar tadi ada laporan bahwa pada Rabu, 14 Oktober 2020 sekitar pukul 03.00 wib telah terjadi tindak kriminal pencurian di wilayah hukum Polsek Lendah,” ungkap Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin saat olah kejadian Rabu, 14 Oktober 2020.

Kapolsek menambahkan kronologi pencurian pada Rabu, 14 Oktober 2020 sekitar pukul 02.30 wib, Riko Arif Wibowo 24 tahun (korban) warga Pedukuhan Sumberejo, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo melihat bayangan seseorang yang masuk kamar dan korban menyapa, mendengar sapaan Riko pelaku melarikan dan dikejar.

Pengejaran tidak berhasil korban menemukan sepeda motor Satria FU hitam dengan nomor polisi terpasang AA 4163 GY yg di duga milik pelaku diparkir di tepi jalan sekitar 20 meter dari rumah Korban dan kini telah diamankan di Polsek Lendah, Ciri-ciri pelaku Seorang Laki-laki tinggi badan sekitar 160 centi meter mengenakan celana panjang jeans gelap, jaket abu-abu.

Akibat kejadian ini Riko (korban) mengalami kerugian satu unit hand phone dan uang Rp.100 ribu. Sementara pelaku dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Lendah.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Pedukuhan Kroco Sendangsari Pengasih wakili Polres Kulon Progo lomba KTN tingkat Polda DIY

Pengasih, Kabarno.com – Polda DIY menggelar lomba Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda DIY. Pedukuhan Kroco, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *