Home / PMD / Ibu tengah baya warga Banyuroto Nanggulan diduga di bakar kekasihnya

Ibu tengah baya warga Banyuroto Nanggulan diduga di bakar kekasihnya

Nanggulan, Kabarno.com – Kejadian yang menggegerkan warga Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 5 September 2020 sekitar pukul 13.00 wib seorang ibu ibu dibakar di pekarangan.

“Ya benar kemarin siang Sabtu, 5 Septemper 2020 di wilayah Banyuroto ada kejadian seorang Ibu kena luka bakar,” kata Kapolsek Nanggulan Kompol Yustinus Tarwoco Nugroho,S.H sewaktu dikonfirmasi Kabarno.com Minggu, 6 September 2020.

Kapolsek menambahkan kemarin Sabtu, 5 September 2020 satuan reskrim Polsek Nanggulan bersama satreskrim Polres Kulon Progo sewaktu melakukan olah kejadian di dapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan seorang perempuan sebut saja namanya Ningsih umur 54 tahun warga Tawang Banyuroto Nanggulan Kulon Progo hendak ke tempat pembuangan akhir (TPA) Banyuroto, sesampai di tempat kejadian bertemu dengan seorang laki laki di duga kekasihnya beradu mulut, sehingga Ningsih disiram bensin.

Setelah disiram nensin Ningsih dibakar hingga luka bakar seluruh tubuhnya, warga yang kebetulan lewat dan melihat kondisi Ningsih terbakar di tolong dan dilarikan ke RSUD Wates. Akibat kejadian ini Ningsih mengalami luka bakar 50 persen seluruh tubuh melepuh.

Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry di hubungi terpisah mengatakan kejadian pembakaran tersebut diduga kecemburuan pada korban, dan pelaku saat ini sudah diketahui namun semua dalam penyelidikan modus pembakaran, agar benar benar dugaan pembakaran di lakukan oleh diduga kekasihnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Purwosari Girimulyo Kulon Progo empat rumah terancam longsor

Girimulyo, Kabarno.com – Tanah longsor terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 22.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *