Home / PMD / IBGL Bagi Takjil di tiga tempat

IBGL Bagi Takjil di tiga tempat

Galur, Kabarno.com – Organisasi yang menamakan Informasi Berita Galur Lendah (IBGL) pada Selasa, 27 April 2021 mebagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pelaku perjalanansebanyak 250 bungkus dibagi di tiga lokasi.

“Yang jelas kami sebagai wong Galur Lendah melalui organisasi ini ingin berbuat kemanusiaan, apa lagi ini di bulan Ramadhan, dari pengurus dan anggota sepakat untuk berbuat baik di bulan Ramadhan,” kata Nanang Anggraita Ketua Organisasi IBGL Selasa, 27 April 2021.

Setidaknya ada 250 bungkus takjil yang dibagikan kepada pelaku perjalanan. Pendistribusian takjul dilaksanakan di tinga lokasi yakni sekitar tugu Brosot, Pal 18, dan perempatan Cangakan Tirtorahayu Galur Kulon Progo.

Salah satu pengguna jalan Parmo warga Bantul yang sedang melintas di perempatan Cangakan menyampaikan terimakasih atas takjil yang diberikan, ini sangat membantu pengguna jalan, apa lagi yang jauh dan apa bila pas buka puasa berada di tengah perjalan bisa untuk membatalkan puasa.

“Saya mengapresiasi kepada organisasi IBGL, semoga kebaikan ini dapat ditiru organisasi lain, apa lagi masa pandemi ekonomi belum pulih,” katanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Korban laka lantas didepan KPPN Tambak Triharjo Meninggal, ahli waris terima santuanan dari Jasa Raharja

Temon, Kabarno.com – Santunan sebesar Rp 50 juta dari PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *