Home / PMD / HW perempuan warga Karangwuluh Temon pulang dari Spanyol bebas dari Isolasi

HW perempuan warga Karangwuluh Temon pulang dari Spanyol bebas dari Isolasi

Temon, Kabarno.com – HW 38 tahun wanita pada 3 Mei 2020 pulang dari Spanyol, Dia bekerja dan dari perusahaannya dipulangkan disebabkan adanya Virus Covid-19, dari Spanyol di jemput petugas langsung menuju ke tempat Isolasi di Gedung Paud Pedukuhan Karangwuluh Kidul untuk menjalani Isolasi.

“Saya tidak kaget, sewaktu oetugas menjemput saya untuk dibawa ke tempat isolasi, sebelumnya saya sudah kontak petugas pencegahan covid-19 ditingkat Kabupaten,” kata HW dikutip Babinsa Kalurahan Karangwuluh Serma Mukhid.

Pak Babinsa menambahkan di tempat isolasi HW diperiksa dan diedukasi sesuai dengan protokol kesehatan, untuk melakukan olahraga, hidup bersi dan sehat, sedangkan untuk kebutuhan sehari hari selama 14 hari didukung oleh keluarga dan gugus tugas pencegahan penyebaran virus Covid-19 tingkat Kalurahan.

Kemarin Minggu, 17 Mei 2020 HW dinyatakan telah selesai menjalani isolasi selama 14 hari di Gedung Paud Karangwuluh Kidul, Kalurahan Karangwuluh, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo dengan keterangan dokter Puskesmas Temon 2 dr. Isti.

“Terima kasih atas kedisiplinan dalam melaksanakan isolasi dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga. Meski demikian tetap patuhi aturan yang berlaku karena masih dalam masa Pandemi Covid-19. Gunakan masker, selalu cuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas, hindari kerumunan dan terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, demi keselamatan dan kesehatan diri dan keluarga”, pesan Serma Mukhid. (asw, yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *