Home / PMD / HUT ke-15 PT Selo Adikarto Bedah Rumah di Donomulyo Nanggulan

HUT ke-15 PT Selo Adikarto Bedah Rumah di Donomulyo Nanggulan

Dalam rangkaian ulangtahun ke-15, PT Selo Adikarto melakukan bedah rumah. Perusahaan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo ini memang berusaha ikut memikirkan warga sekitar, terutama yang ada di Pedukuhan Dukuh, Desa Donomulyo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

“Saya akan utamakan lingkungan warga masyarakat terdekat terlebih dahulu, setiap ulang tahun PT. Selo Adikarto selalu membantu bedah rumah baik dana material maupun gotong royong,” ungkap Direktur Utama Ir.  Made Putra MM.

Made menambahkan hingga saat ini PT. Selo Adikarto telah melaksanakan program Pemerintah yaitu program bedah rumah dari tahun pertama hingga saat ini sudah belasan rumah baik bedah total maupun renovasi.

Harapannya kedepan PT. Selo Adikarta akan lebih meningkatkan untuk memberikan bantuan hingga di luar lingkungan Desa Donomulyo, karena hingga saat ini wilayah Desa Donomulyo masih membutuhkan bantuan. (yad)

About redaksi

Check Also

PT Jasa Raharja hingga Maret 2021 santuni sebangnyak Rp 16.1 Miliar

Yogyakarta, Kabarno.com – Pembayaran Santunan Jasa Raharja periode Januari – Maret 2021untuk korban kecelakaan kecelakaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *