Home / PMD / Hudi Susanto Tangkisam aweh pambiantu seka MERJOSA

Hudi Susanto Tangkisam aweh pambiantu seka MERJOSA

Kokap, Kabarno.com – Jejaka bernama Hudi Susanto yang kini sudah berumur 37 tahun, sepulang dari kerja di luar negeri harus merasakan sakit yang sampai sekarang belum mendapatkan obatnya, Hudi hanya bisa hidup telentang di sebuah papan bersama simbok e, dikatakan Murjito ( Kang BG ) salah satu anggota Komunitas Merkids Jogja Selatan saat ditemui Kabarno.com kemarin Minggu, 25 Agustus 2019 di Tangkisan, Hargomulyo, Kokap Kulon Progo.

” Kami dari Komunitas Merkids Jogja Selatan, mendengar informasi terkait penyakit yang di sandang Mas Hudi, terketuk untuk nyambangi dan berbagi.”

Kang BG menambahkan selain berbagi ke tempat Mas Hudi Susanto, yang beralamat di Tangkisan I, Desa Hargomulyo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo juga berbagi ke tempat Juanita 10 tahun yang beralmat di Perumaham Magersari, Kedundang, Temon Kulon Progo, Juanita mengalami leukemia.

MERJOSA salah satu Komunitas sosial di bawah MARKIDS Jogja dikoordinr oleh Hasanuddin ( Pak Peng ), saat ini sudah ada 19 korwil dan 3 group simpatisan dengan slogannya S3 ( Salam Seduluran Saklawase ). ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Wetan Pasar Wates Kulon Progo buka Warung Sedekah

Wates, Kabarno.com – Dimasa pandemi Covid-19 perekonomian semakin sulit, namun ditengah kota Wates salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *