Home / PMD / HMKP cari bibit atlit menembak dan Bhakti Sosial

HMKP cari bibit atlit menembak dan Bhakti Sosial

Kokap, Kabarno.com – Paguyuban Hunting Mania Kulon Progo ( HMKP ) selain mencari bakat atlit untuk menembak juga melaksanakan Bhakti sosial di Pedukuhan Tangkisan III, Desa Hargomulyo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, dijelaskan E. Prastyo Ketua HMKP kepada Kabarno.com dilokasi Bhaksos, Minggu, 8 September 2019.

” Paguyuban Hunting Kulon Progo selain mencari bibit atlit menembak juga melakukan kegiatan bhakti sosial, salah satunya membantu sodara sodara kita yang membutuhkan.”

Prasto menambahkan kegiatan dari HMKP yang sudah di laksanakan dalam menjaring Bibit Unggul Atlit Menembak Metal Siluet di Lapangan Sudho, Sidorejo dan Lapangan Desa Bumirejo, Lendah

Sementara untuk bhakti sosial dilaksanakan Minggu, 8 September 2019, di Rumah Jamari warga Pedukuhan Tangkisan III, Desa Hargomulyo Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, dengan membantu uang yang jumlahnya tidak seberaoa, harapannya uang yang dibantukan sedikit banyak untuk menyambung hidup.

HMKP direncanakan akan melaksanakan kegiatan direncanak du bulan sekali dengan tempat berpindah pindah sekaligus juga akan dilaksanakan bhakti sosial kemasyarakatan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *