Hari Pertama Lebaran, Wisata Alam Ayunan Langit Purwosari Diliburkan

oleh -16 Dilihat
oleh

Besok, 15 Juni 2018, pas Idul Fitri, obyek wisata Ayunan Langit Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo, tutup. Tapi hanya sehari, untuk memberi kesempatan pengelola bisa berlebaran.

Menurut Ketua Kelompok Sadar Wisata Desa  Purwosari, Kiswantoro, liburnya hanya sementara. Satu hari, karena hari berikutnya buka kembali untuk menyambut wisatawan yang menikmati libur Lebaran.

“Injih, namung setunggal dinten mawon anggenipun prei. Pas dinten riyoyo, meniko sampun dados mufakatan¬† poro pengelola wisata ing Ayunan Langit ing Purwosari,” kata Kiswantoro yang berharap libur sehari bisa dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak-saudara.

Kiswantoro juga memiliki keyakinan, penutupan.sementara ini akan bermanfaat karena bisa dipergunakan bagi para pengelola obyek wisata alam Ayunan Langit Purwosari, bersilaturahmi ke tempat saudara atau tetangga.

Penututupan sementara Ayunan Langit juga dibenarkan oleh Kepala Desa Purwosari, Purwito Nugroho. Menurutnya, penutupan obyek wisata Ayunan Langit selama satu hari, sudah menjadi kesepakatan pihak pengelola dengan para anggota. Besoknya, dibuka kembali, agar bisa melayani para wisatawan.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.