Home / PMD / Hari Jadi Kalurahan Kulur Temon Diperingati Dengan Do’a Bersama

Hari Jadi Kalurahan Kulur Temon Diperingati Dengan Do’a Bersama

Temon, Kabarno.com – Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogjakarta pada 26 Agustus 2021 memperingati hari jadi Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara digelar secara sederhana karena di masa pandemi Covid-19.

“Biasanya acara hari jadi dilaksanakan dengan meriah namun tahun ini karena dimasa pandemi Covid-19, Kami menggelar Do’a” kata Kamituwa Kalurahan Kulur (Kesra) Muh. Nur Fajr, Jum’at, 27 Agustus 2021.

Kamituwa menambahkan kegiatan Do’a bersama dalam rangka hari jadi Kalurahan Kulur, sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan hari jadi Kalurahan Kulur meski secara sederhana. Selain itu juga bertujuan untuk pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sementara Plh Lurah Kulur Farid Nurhuda yang juga Carik mengatakan hari jadi dan bersih desa diperingati secara sederhana dan tetep melaksanakan protokol kesehatan, bagi warga masyarakat agar melaksanakan vaksin bagi yang belum melaksanakan.

“Ya dengan sederhana tetapi tetap hikmat, Kami Do’a bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa Kalurahan Kulur, Pengurus BPK Kulur, LPMK Kulur, Pamong Kulur dan Kaum Rois se Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan Do’a bersama dalam rangka hari jadi Kalurahan Kulur dengan mematuhi protokol kesehatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *