Home / PMD / Hari Ini Sebanyak 515 Jiwa warga Kabupaten Kulon Progo Selesai Isoman

Hari Ini Sebanyak 515 Jiwa warga Kabupaten Kulon Progo Selesai Isoman

Wates, Kabarno.com – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo diakhir bulan Juli 2021 menginformasikan sebanyak 515 jiwa warga Kabuapten Kulon Progo dinyatakan selesai menjalani isolasi mandiri. Meski penambahan kasus disetiap harinya meningkat.

“Meski kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo, namun pada hari ini dinyatakan sebanyak 515 jiwa selesai menjalani isolasi mandiri,” ujar Baning Rahayujati Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo Sabtu, 31 Juli 2021.

Baning yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo menyebutkan angka 515 sangat mengembirakan dan memberi motivasi pada sodara sodara yang sedang menjalani isolasi mandiri. Baning percaya pada warga yang sedang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri dengan mentaati protokol kesehatan tentu akan segera sembuh.

“Terpenting taat protokol kesehatan, ikuti anjuran dari Pemerintah, niscaya akan sembuh,” katanya.

Sebanyak 515 jiwa yang telah menyelesaikan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 menyebar di semua Kapanewon yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Harapannya mereka yang telah menyelesaikan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 tetap taat protokol kesehatan. Hal ini guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus orona.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Lek Rajiyo Warga Kembang Nanggulan Bali Seka Masjid Ketabrak Pengendara Sepeda Motor

Nanggulan, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas tefjadi pada Senin, 4 Juli 2022 sekitar pukul 17.45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *