Hadapi Cuaca Esktrim, Ini Pesan Wakil Bupati Kulon Progo

oleh -5 Dilihat
oleh
Bertempat di masjid At Tauhid, Nyemani, Sidoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, Jum’at, 2 Februari 2018, safari Jumat Pemkab Kulonprogo, digelar. Hadiri Wakil Bupati Kulon Progo, Drs. Sutedjo yang diiringi para rombongan.
Dalam rombongan itu, terlihat H  Jumanto, SH  Asisten pemerintahan dan Kesra, Bimo pimpinan Baznas   Arif Prastowo, Kabag Kesra Setiawan Tri Widada, Camat Samigaluh, Kepala Desa se Kecamatan Samigaluh dan Warga Masyarakat Nyemani.
“Cuaca ektrim diimbau waspadai Bencana,” ungkap Wabub Kulon Progo, ketika memberi Sambutan pada acara Safari yang terlihat semarak karena usai sholat jumat berjamaah, dilakukan ramah taman selain arahan dari Wakil Bupati.
Wabub juga berharap agar masyarakat bisa mengambil pendidikan nenek moyang yaitu habis menebang pohon bisa menanam kembali. Orang tua kita dulu setelah menebang pohon kemudian memetik dahan dan ditancapkan pada pokok batang. “Itu mengandung maksud setelah menebang harus menanam kembali,” ungkap Wabub yang senang karena masyarakat Nyemani memelihara lingkungan, terbukti perbukitan terlihat hijau.(stmj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.