Home / PMD / Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kapanewon Temon blusukan di Pasar Glagah Temon

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kapanewon Temon blusukan di Pasar Glagah Temon

Temon, Kabarno.com – Pendisiplinan protokol kesehatan Selasa, 2 Februari 2021 digelar Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo dengan sasaran pedagang dan pengunjung Pasar Glagah Temon serta pengguna jalan di area pasar tersebut.

“Tugas tugas kami mendisiplinkan warga masyarakat baik selaku pengguna jalan, pedagang, maupun pengunjung pasar Glagah yang tidak mentaati protokol kesehatan,” diinfokan Serka Iswahyono Babinsa Kalurahan Glagah Temon Kulon Progo Selasa, 2 Februari 2021.

Tim gabungan gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Temon selain mendisiplinkan pedagang, pengunjung dan pengguna jalan di wilayah Glagah diberi masker, bagi mereka yang menggunakan masker sudah lusuh dan yang didapati tidak mengenakan masker.

Kapolsek Temon Kompol Riyono selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh System Kulo Siaga melalui Babinsa Bhabinkamtibmas bersama Puskesmas Temon 1 dan gugus tugas penanganan Covid-19 melaksanakan pendisiplinan pada pengguna jalan, pedagang, pengunjung pasar serta salah satu perusahaan di wilayah Glagah Temon Kulon Progo.

“Kita bagikan masker sebanyak 250 lembar bagi mereka yang tidak mengenakan masker dan masker mereka sudah lusuh,” katanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Oleh sebab itu warga masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cuci tangan sesering mungkin, memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan serta berperilaku hidup bersih dan sehat.(asw,yah)

 

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *