Home / PMD / Gugus Tugas Kapanewon Temon Laksanakan Vaksin Masal di Kalurahn Kedundang Temon

Gugus Tugas Kapanewon Temon Laksanakan Vaksin Masal di Kalurahn Kedundang Temon

Temon, Kabarno.com – Gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kapanewon Temon, Kabuoaten Kulon Progo pada Selasa, 5 Oktober 2021 menggelar vaksinasi masal di Balai Kalurahan Kedundang, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

“Guna percepatan vaksinasi, gugus tugas Kapanewon Temon menggelar vaksinasi masal, kegiatan ini diselenggerakan di Kalurahan Kedundang, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo,” kata Panewu Temon Agus Hidayat Selasa, 5 Oktober 2021.

Pelaksanaan vaksinasi di Kalurahan Kedundang, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo diikuti sebanyak 1277 orang dari warga Kalurahan Kedundang dan sekitarnya. Untuk yang tervaksin sebanyak 1251 orang dan tertunda sebanyak 26 orang dengan berbagai alasan. Sedangkan vaksin dosis 1 diikuti 187 dan dosis 2 diikuti sebanyak 1064 orang.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Riyono melalui Bhabinkamtibmas Babinsa menuturkan kegiatan vaksinasi masal di Kalurahan Kedundang, Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Warga masyarakat dalam mengikuti vaksin telah sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *