Home / PMD / Gugus Tugas Kapanewon Kokap putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasar Pripih

Gugus Tugas Kapanewon Kokap putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasar Pripih

Kokap, Kabarno.com – Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 20 Juni 2020 melakukan tracing kepada sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Pripih, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kapanewon Kokap, melakukan tracing kepada sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Pripih untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata Panewu Kokap Sadikan SPd MPd Sabtu, 20 Juni 2020 di Pasar Pripih.

Menurut Pak Panewu setelah dilakukan tracing tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Kokap ada 32 responden di sekitar Los ikan Pasar Pripih dan dijumpai 95 % pedagang sudah memakai Masker, 80 % pengunjung dan pembeli sudah memakai Masker.

Pelaksanaan tracing oleh Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 bersama Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan edukasi kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Pripih berperilaku hidup bersih dan sehat, untuk mewujudkan New Normal atau tatanan anyar.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pedukuhan Kroco Sendangsari Pengasih wakili Polres Kulon Progo lomba KTN tingkat Polda DIY

Pengasih, Kabarno.com – Polda DIY menggelar lomba Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda DIY. Pedukuhan Kroco, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *