Home / PMD / Gudang rongsok ing Bumirejo Lendah awan mau kobong

Gudang rongsok ing Bumirejo Lendah awan mau kobong

Lendah, Kabarno.com – Gudang rongsok milik Kang Sumardi warga Pedukuhan Ngipik, Desa Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Jum’at, 24 Januari 2020, sekira pukul 14.00 wib kebakaran, jelas AKP Fakhrorudin Kapolsek Lendah kepada Kabarno.com di lokasi kejadian.

” Berawal dari postingan di FB sekira pukul 13.30 wib, salah satu gudang rongsok di Bumirejo kebakaran, selanjutnya pihak kepolisian sektor Lendah melakukan pengecekan.”

Pak Kapolsek menambahkan menurut pemilik Gudang siang tadi sedang membakar sampah dibelakang pondok pondok atau gudang rongsok dan ditinggal pergi, ternyata api sampah menjarar dan membakar sebagian gudang rongsok yang ada.

Warga yang melihat kejadian tersebut saling membahu memadamkan api yang membesar dengan alat seadanya, dan tidak lama dua unit Damkar Kulon Progo dan PMI Kulon Progo menuntaskan sisa sisa api.

Akibat kejadian ini pemilik gudang rongsok mengalami kerugian kurang lebih Rp. 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah ) dan tidak ada korban jiwa, pesan.Pak Kapolsek agar dalam membakar sampah selalu di perhatikan karena kalau ada angin api bisa menjalar kemana mana. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Temon Kembali Renggut Korban Asal Purworejo

Temon, Kabarno.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas pada Selasa, 27 September 2022 sekitar pukul 18.45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *