Home / PMD / Gudang kayu lan Pawone Bude Eni Pringinan, Tirtorahayu, Galur Kobong

Gudang kayu lan Pawone Bude Eni Pringinan, Tirtorahayu, Galur Kobong

Galur, Kabarno.com – Kejadian kebakaran gudang kayu dan dapur milik Bude Eni Relawati 59 tahun warga Pedukuhan Pringinan, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa, 17 Maret 2020 sekitar pukul 19.00 wib kebakaran.

“Sekitar pukul 19.15 wib warga Pringinan, Tirtorahayu, Galur melapor ke Damkar Kulon Progo, melaporkan dengan adanya kebakaran,” dikatakan Edi Wibowo Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Kulon Progo dilokasi kejadian.

Edi menambahkan kejadian kebakaran menurut pengakuan pemilik gudang saat itu baru nonton tv, ada seseorang yang teriak “kebakaran” spontan pemilik gudang keluar rumah dan melihat kondisi gudang dan dapur sudah terbakar.

Pemadaman dikerahkan dengan 1 unit mobil damkar, 1 tangki mobil BPBD Kulon Progo, tim PMI Kulon Progo, Polri, TNI dan warga masyarakat sekitar.

Diduga kejadian kebakaran ini adanya arus pendek sehingga gudang dan dapur terbakar, akibat kejadian ini Bude Eni mengalami kerugian ditafsir kurang lebih Rp. 6 juta.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Sore mau ing Bibis Hargowilis Kokap ana Mobil Pick Up glimpang

Kokap, Kabarno.com – Senin, 14 Juni 2021 sekitar pukul 16.40 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *