Home / PMD / GP ANSOR dan BANSER Kokap bantu air bersih

GP ANSOR dan BANSER Kokap bantu air bersih

Kokap, Kabarno.com – Sejumlah wilayah di Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta mulai merasakan kekurangan air bersih, kemarin Minggu, 13 September 2020 Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kapanewon Kokap menyalurkan bantuan air bersih di wilayah Kalirejo.

“Insya Allah membantu meringankan beban warga di Kokap yang kekurangan air bersih selama ini, kami terus memperhatikan bagi warga yang kekurangan air bersih,” di katakan Ketua GP ANSOR dan Banser Kapanewon Kokap Gus Lutfi fairuzzaman kepada koresponden Kabarno.com Minggu, 13 September 2020.

Gus Lutfi menambahkan air bersih di ambil dan di bantukan dengan truck bak terbuka, di bagikan di wilayah Pedukuhan Sangon dan Plampang Kalurahan Kalirejo Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo.

Thawil Mustajab warga Kalurahan Kalirejo merasa terbantu sebab beberapa minggu ini di wilayah Kalirejo sudah kesulitan.air bersih, meskipun ada harus mengantri dan jauh dari tempat tinggal.

“Ya terbantu, terimakasih GP ANSOR dan Banser yang telah membantu air bersih,” katanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bocah Umur 1 Tahun di Temon Kulon Progo Kecemplung Kolam

Temon, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Tanggalan,Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *