Home / PMD / Golek pakan wedus Kang Sis Dlingseng Banjaroyo kesetrum listrik

Golek pakan wedus Kang Sis Dlingseng Banjaroyo kesetrum listrik

Kalibawang, Kabarno.com – Warga Sekitar Embung Mini Tonogoro, Desa Banjaroyo, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo geger mendengar jeritan seorang wanita tadi siang Kamis, 22 Agustus 2019 sekitar pukul 15.40 wib, lantaran melihat dengan mata kepala sendiri Sistyo 49 tahun suaminya yang sedang mencari pakan kambing kesetrum listrik.

” Tolong tolong bojoku kesetrum, tolong tolong, memanggil warga yang berada disekitar lokasi kejadian, kata Kuswadi Relawan Jaring Progo Menoreh ( JPM ) kepada Kabarno.com dilokasi kejadian.

Kuswadi menambahkan sekitar pukul 13.00 korban bersama istrinya hendak mencari pakan untuk kambing peliharaannya, sesampai di bawah embung mini Tonogoro korban memanjat pohon sengon, dan patah mengenai kabel jaringan listrik seketika listrik mebakar korban dan terpental.

Kapolsek Kalibawang AKP Sumina dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan bahwa pada hari Kamis, 22 Agustus 2019 telah terjadi kecelakaan seorang warga yang sedang mencari daun sengon kesetrum listrik dan meninggal.

Kepolisian Sektor Kalibawang, Relawan JPM dan warga masyarakat berusaha menolong untuk dibawa ke Rumah Sakit , namun dalam perjalanan jiwanya tidak tertolong dan di bawa pulang ke rumah duka atas permintaan keluarga. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *