Home / PMD / GMKP Peduli salurkan Program satu kilogram beras di Karangsari Pengasih

GMKP Peduli salurkan Program satu kilogram beras di Karangsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Komunitas Guyon Maton Kulon Progo (GMKP) Peduli pada Minggu, 26 Juli 2020 melaksanakan Bhakti Sosial menyalurkan bantuan program satu kilogram beras di Pedukuhan Dukuh, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Mewakili teman teman Komunitas GMKP PEDULI, sudah menjadi kewajiban selaku Komunitas yang bergerak sosial kemasyarakatan dengan program satu kilogram beras dibagikan kepada warga yang pantas menerima,” dikatakan Mursanto TKSK Kapanewon Pengasih Minggu, 26 Juli 2020.

Mursanto menyampaikan rasa keprihatinan kepada sodara sodara yang belum memiliki rumah kurang layak huni, yatim piatu, duafa dan lainnya yang berhak dibantu, melalui Komunitas GMKP PEDULI dengan program satu kilogram beras.

Ninik Wasini Koordinator GMKP PEDULI mengatakan Komunitas GMKP Peduli setiap bulannya bahkan setiap Minggu berusaha menyalurkan program yang sudah di sepakati dari member GMKP PEDULI yaitu Program Satu Kilogram Beras.

“Seperti hari ini Minggu, 26 Juli 2020 kita salurkan sembako, pakaian pantas pakai untuk sodara Yulianto Dukuh Karangsari Pengasih,” jelas Wasini.

Sementara Kamituwo Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih Sugeng Riyanto atas nama sodara Yulianto menyampaikan ucapan terimakasih atas donatur yang di berikan oleh GMKP PEDULI, menurutnya GMKP PEDULI sudah tidak asing lagi di Karangsari beberapa bulan lalu juga sudah membantu kebutuhan warga Karangsari yang mendapat musibah.

“Salut GMKP PEDULI, menjadi penyemangat untuk berbuat baik,” tambah Kamituwo.

Melihat kondisi rumah sodara Yulianto pihak Pemerintah Kalurahan Karangsari sudah memasukan usulan bedah rumah PUPR semoga di tahun 2021 akan segera turun.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *