Home / PMD / GMKP PEDULI berusia 3 tahun ikut kenalkan wisata di Kulon Progo

GMKP PEDULI berusia 3 tahun ikut kenalkan wisata di Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Meski usianya baru tiga tahun Guyon Maton Kulon Progo (GMKP PEDULI) sudah berbagai kegiatan kususnya sosial sudah dijalankan. GMKP PEDULI yang lahir 9 Maret 2018 dan didukung oleh banyak anggota yang sepaham.

“GMKP lahir 9 Maret 2018, dan saat ini baru berusia 3 tahun, banyak didukung anggota dan bahkan pemerintah, di masa pandemi Covid ini kita adakan secara sederhana namun kita tetap bermakna,” kata Ninik Wasini Ketua GMKP PEDULI di sela sela kegiatan Minggu, 14 Maret 2021.

Menyinggung tempat pelaksanaan di wisata Embung Bogor yang berada di antara Pedukuhan Girinyono dan Blubuk, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, GMKP PEDULI bermaksud ingin sedikit ambil bagian mengenalkan wisata di Kulon Progo.

Sementara Mursanto sebagai pembina GMKP PEDULI mengatakan diusia yang masih muda ini akan terus belajar. Semoga diusia yang masih muda ini nantinya GMKP PEDULI tetap solit untuk berbuat sosial.

“Saya percaya meskipun usianya masih muda GMKP PEDULI akan maju, itu semua harus sepaham dengan anggota,” tambahnya.

Kegiatan ulang tahun ke 3 yang bertempat di wisata Embung Bogor Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo semua pengurus dan anggota tetap menjalankan protokol kesehatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Marsih ketabrak pit motor ing Gunung Gempal Giripeni Wates wingi sore

Wates, Kabarno.com – Mbah Marsih 61 tahun warga Sumberbening Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *