Home / PMD / GMKP bantu semen korban kebakaran di Cerme Panjatan

GMKP bantu semen korban kebakaran di Cerme Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Mbah Adi Kasinun 70 tahun warga Pedukuhan Cerme 2, Desa Cerme, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo pada hari Selasa, 10 Desember 2019 sekitar pukul 09.00 wib rumah dan dapur kobong, hari ini Minggu, 19 Januari 2020 dilakukan bedah rumah program dari Pemda Kulon Progo, kata Ninik Koordinator Komunitas GMKP disela sela acar bedah rumah.

” Mbah Kasinun salah satu anaknya tergabung di Guyon Maton Kulon Progo ( GMKP ) dan hari ini rasa keprihatinan GMKP membantu dan menyerahkan 10 zak semen.”

GMKP dengan anggota sudah seperti keluarga, jadi apa bila ada keluarga yang dipandang membutuhkan baik bantuan, permasalahan sosial GMKP bergerak, bantuan semen yang dibantukan Mbah Kasinun mudah mudahan bermanfaat.

Sementara Mbah Kasinun dengan nada yang terbata bata dan meneteskan air mata ingat sewaktu kejadian dapur dan rumahnya terbakar habis, hanya mengucapkan terima kasih kepada sedulur sedulur yang telah membantu selama ini.

” Maturnuwun sanget, saklamine kirang langkung kula sak anak ingkang wonten griya nunut ing panggenan sederek tanggi.” ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Polsek dan Koramil Temon Ikuti Donor Darah

Temon, Kabarno.com – Mendengar stock darah di PMI Kabupaten Kulon Progo menjadikan keprihatinan banyak warga. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *