Home / PMD / GERBANG SUKMA Polsek Galur salurkan bantuan sosial mandiri

GERBANG SUKMA Polsek Galur salurkan bantuan sosial mandiri

Galur, Kabarno.com – Lek Nur Ngaliman 40 tahun warga Pedukuhan I, Kalutahan Pandowan, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo sudah 20 tahun berbaring ditempat tidur. Pada Kamis, 4 Maret 2021 ditiliki Kapolsek Galur.

“Selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara – Menoreh Report System – Kulo Siaga, Polsek Galur dengan program “GERBANG SUKMA” tilik sedulur yang menyandang difabel di Pandowan,” dikatakan Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Kamis, 4 Maret 2021.

Gerakan membangun Sedekah Untuk Kaum Dhuafa merupakan sedekah yang dikumpulkan dari anggota Kepolisian Sektor Galur guna membantu sedulur sedulur yang membutuhkan.

Rasa keprihatinan di masa pandemi ini Lek Nur yang sudah puluhan tahun berbaring di tempat tidur. Semoga bantuan berupa sembako setidaknya dapat membantu dan bermanfaat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Galur kepada penerima Bantuan Sosial dan warga sekitar supaya dalam beraktifitas sehari-hari untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya berharap tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M, Membatasi Mobilitas, Menjauhi kerumunan atau Keramaian, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak dan yang terpenting selalu menjaga kesehatan guna meningkatkan Imun,” jelas Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Seorang kakek meninggal di jalan raya Wates – Purworejo

Wates, Kabarno.com – Pada Jum’at, 16 April 2021 sekitar pukul 12.30 wib telah diketemukan mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *