Home / PMD / Gara gara sopir ngantuk Mobil Daihatsu Xenia nyungsep ning sawah Kulwaru Wates

Gara gara sopir ngantuk Mobil Daihatsu Xenia nyungsep ning sawah Kulwaru Wates

Gara gara sopir ngantuk Mobil Daihatsu Xenia nyungsep ning sawah Kulwaru Wates

Wates, Kabarno.com – Senin, 24 Agustus 2020 sekitar pukul 05.30 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas satu unit mobil Daihatsu Xenia nyungsep di sawah tepatnya di jalan Wates – Purworejo KM.5 Depan Timbangan, Kalurahan Kulwaru, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo di duga sopir mengantuk.

“Ya pagi tadi kecelakaan tunggal, satu unit mobil nyungsep di sawah, kejadian di jalan Wates – Purworejo tepatnya di depan jembatan timbang Kulwaru Wates,” terang Iptu Agus Kusnendar Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo dilokasi kejadian.

Agus menjelaskan Jamingun 41 tahun warga Cilacap Jawa Tengah sopir mobil Daihatsu Xenia dengan nomer polisi B 1169 NFE melaju dari arah barat ke timur sesampainya dilokasi kejadian mobil oleng kekiri sehingga sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan dan terjadi kecelakaan mobil masuk sawah.

Akibat kejadian ini kendaraan mobil Daihatsu Xenia mengalami kerusakan ringsek body depan, dan kaca kiri pecah. Sedangkan sopir tidak mengalami luka. Himbauan dari petugas apa bila mengendarai kendaraan merasa capek agar beristirahat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *