Home / PMD / Gara gara rem blong truck bermuatan ayam terguling di Garongan Panjatan

Gara gara rem blong truck bermuatan ayam terguling di Garongan Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Nahas menimpa Sopyan 50 tahun sopir truck warga Banyuraden, Banyumas, Jawa Tengah truck yang di kendarai terguling di Jalan Daendeles Leter S Rosi tepatnya di Garongan, Panjatan, Kulon Progo Senin,7 Desember 2020 sekitar pukul 04.00 wib.

“Benar tadi pagi Senin,7 Desember 2020 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Daendeles Garongan, Panjatan, Kulon Progo,” dikatakan Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K di lokasi kejadian Senin,7 Desember 2020.

Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Senin,7 Desember 2020 sekitar pukul 04.00 wib tersebut yaitu satu unit mobil truck bermuatan ayam dengan nomor polisi R 9120 D di sopiri Sopyan 50 tahun warga Banyuraden, Banyumas, Jawa Tengah.

Diperoleh informasi dari sejumlah saksi dilokasi kejadian semula Mobil truk pengangkut ayam dengan nomer Polisi R 9120 D melaju dari arah timur ke barat sesampai di tempat kejadian Sopyan (sopir) tidak bisa mengendalikan kendaraanya disebabkan rem blong maka terjadi kecelakaan lalu lintas truck masuk ke parit dan terguling.

Akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sopir tidak mengalami luka dan kendaraan truck rusak pada bamper depan lepas dan bak copot. Diduga sopir tidak berhati hati sewaktu mengendarai kendaraan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kulon Progo ajak wajib pajak manfaatkan bebas denda

Temon, Kabarno.com – Senin, 14 Juni 2021 Kantor Pelayanan Pajak Daerah DIY di Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *