Home / PMD / Gara gara ngisi bensin ing pawon motor ludes kobong

Gara gara ngisi bensin ing pawon motor ludes kobong

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kebakaran sepeda motor ludes pada Senin, 30 November 2020, sekitar pukul 06.15 wib di Pedukuhan Serang, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Saya bermaksut mengisi bahan bakar sepeda motor yang sya parkir di dapur, saat mengisi bahan bakar tahu tahu api yang ada di tungku (luweng) menyambar dan terjadi kebakaran,” dikatakan Tauvik Dwi Kurniawan pemilik sepeda motor Senin, 30 November 2020.

Setelah melihat dengan adanya api yang membesar Tauvik meminta bantuan pada warga untuk memadamkan sebab api juga merembet di dinding dapur yang terbuat dari kayu dan bambu, selang satu jam api dapat di padamkan.

Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Babinsa Bhabinkamtibmas membenarkan bahwa pada Senin, 30 November 2020 telah terjadi sepeda kebakar saat mengisi BBM di dapur.

Akibat kejadian tersebut pemilik sepeda motor Suzuki Satria Fu dwngan nomer polisi AB 2745 YC ludes kebakar, mengalami kerugian ditafsir kurang lebih Rp 8 juta. Dan dinding dapur kurang lebih Rp 500 ribu. Kapolsek menghimbau agar sewaktu mengisi BBM selalu hati hati dan melihat di sekitar apakah aman dari api atau tidak.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kaposek Panjatan Ajak Warga Masyarakat Taati Prokes

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas KTNMRSKS dan Penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *