Home / PMD / Gara Gara Ngantuk Den Surana Warga Temon Le Nyopir Mobil Njempalik Ing Panjatan

Gara Gara Ngantuk Den Surana Warga Temon Le Nyopir Mobil Njempalik Ing Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kecelakaan Lalu Lintas tunggal terjadi pada Jum’at, 30 Juli 2021 sekitar pukul 13.30 wib di jalan Nagung – Brosot tepatnya di Pedukuhan II Panjatan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo satu unit Mobil Minibus Avanza terbalik.

“Diduga sopir mengantuk, saat mengendarai Mobil Avanza di jalan Nagung – Brosot mengalami kecelakaan, mobil terbalik dan kondisi sopir tetap aman tanpa luka,” ungkap Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi Karyanto, Jum’at, 30 Juli 2021.

Kapolsek menambahkan melalui petugas yang melakukan olah kejadian dan mendata serta mendapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Mobil Minibus Avanza dengan nomor polisi AB 1336 UB yang disopiri R. Surana 52 tahun warga Temon, Kulon Progo melaju dari arah timur kebarat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya ditempat kejadian sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Mobil oleng dan sewaktu direm mobil mendadak berhenti dan terbalik. Kondisi sopir aman tidak mengalami sedikitpun.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jelang Ulang Tahun Pelestari Burung Indonesia Ajak Peduli Lingkungan

Yogyakarta, Kabarno.com – Dalam rangka menjelang ulang tahun Pelestari Burung Indonesia (PBI) ke 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *