Home / PMD / Gara gara kentekan bensin perampas motor di Temon diamankan Polisi

Gara gara kentekan bensin perampas motor di Temon diamankan Polisi

Temon, Kabarno.com – Toyo 55 tahun warga Gejayan, Yogyakarta pelaku perampasan sepeda motor di wilayah Demen, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu, 14 Oktober 2020 sekitar pukul 05.30 wib tertangkap Polisi.

“Betul kemarin pagi Rabu, 14 Oktober 2020 telah terjadi perampasan sepeda motor di pertigaan Demen Temon Kulon Progo, dan pelakunya bisa diamankan,” kata Kompol Riyono Kapolsek Temon saat dikonfirmasi Kabarno.com semalam.

Terjadinya perampasan sepeda motor berawal Edi Purwanto, 38 tahun, warga Kalidengen II, Temon, Kulon Progo, pada Rabu,14 Oktober 2020 sekitar pukul 05.30 Wib korban dari arah barat menuju Timur, setelah mengantar istrinya kerja di RS. Rizki Amalia Temon dengan menggunakan Sepeda motor Honda beat dengan nomer polisi AB 5071 ML warna hitam, sesampai di jalan sebelum pertigaan Demen korban dihentikan Toyo (pelaku) kemudian dipukul bagian kepala dan terjatuh.

Sepeda motor dibawa kabur pelaku ke arah timur, namun pelaku berputar ke arah barat dan meninggalkan sepeda motor karena kehabisan bahan bakar, di pinggir jalan dekat Bank BRI, selanjutnya pelaku jalan kaki ke arah barat dan diketahui oleh Petugas dari Polsek Temon selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Temon untuk bahan pemeriksaan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *