Home / PMD / Gara gara ban e njebluk pengendara sepeda motor nabrak pembatas ing Gembongan Sukoreno Sentolo

Gara gara ban e njebluk pengendara sepeda motor nabrak pembatas ing Gembongan Sukoreno Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Agus 29 tahun warga Sanggrahan, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa, 13 April 2021 sekitar pukul 07.30 wib mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Jogya – Wates Km 20 tepatnya di Pedukuhan Gembongan Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

“Benar adanya seorang laki laki bernama Agus warga Bendungan Wates mengalami kecelakaan lalu lintas di Gembongan, Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo,” dikatakan Kompol Ngadiran Kapolsek Sentolo Selasa, 13 April 2021.

Petugas dilokasi kejadian memperoleh keterangan dan data dari sejumlah saksi mengatakan semula Agus pengendara sepeda motor Supra x 125 dengan nomer polisi AB 2159 FL berjalan dari arah selatan ke utara sesampainya di lokasi kejadian dijalan yang menikung ke kanan, ban belakang meletus dan oleng ke kiri menabrak paku jalan.

Akibat kejadian ini Agus mengalami luka nyeri tangan kiri dan nyeri kaki kiri dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo. Diduga Agus saat mengendarai sepeda motor kurang hati-hati.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *