Home / PMD / Gara-gara ban coplok Mikrobus Ngglimpang nang Sogan, Untunge Penumpange do Selamat

Gara-gara ban coplok Mikrobus Ngglimpang nang Sogan, Untunge Penumpange do Selamat

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin, 2 November 2020. Masih sangat pagi, karena baru pukul 03.30 wib. Peristiwa malang itu, terjadi di jalan Wates-Purworejo, tepatnya di Pedukuhan Kawirejan, Kalurahan Sogan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kecelakaan tunggal itu, dialami satu unit mobil mikrobus Isuzu bermuatan tahu dan sotong. Akibatnya, kendaraan terguling oleh sebab,salah satu ban lepas.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan satu unit Mikrobus Isuzu ini, semua penumpang selamat,” demikian dikatakan Iptu Agus Kusnendar, Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo di lokasi kejadian.

Dari hasil olah kejadian dan  informasi dari sejumlah saksi di lokasi, peristiwa ini terjadi saat Mikrobus Isuzu dengan nomer polisi Z 7088 WA melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil disopiri Gustiana (45 tahun) warga Ciamis Jawa Barat. Penumpangnya adalah Rahma (25 tahun) warga Pakem Sleman, Sahira (14 tahun) warga Ciamis Jawa Barat dan Wahyudin (38 tahun) warga Tasikmalaya Jawa Barat.

Melaju dari arah barat ke timur, tiba-tiba ban belakang lepas dan mobil oleng, sebelum akhirnya  terguling. Akibat kejadian ini sopir mengalami luka luka lecet dan rawat jalan sementara ke tiga penumpang lainnya selamat tidak ada luka sedikitpun sedangkan Mikrobus mengalami rusak kaca depan pecah, spion kanan pecah, bodi samping kanan besut, roda belakang kanan lepas.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *