Home / PMD / Fraksi PDI P borong kejuaraan di HUT DPRD Kulon Progo ke 68

Fraksi PDI P borong kejuaraan di HUT DPRD Kulon Progo ke 68

Wates, Kabarno.com – Miski secara sederhana peringatan Hari jadi Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kulon Progo yang ke 68 namun berbagai kegiatan tetap dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan.

“Kegiatan diawali dengan ziarah kubur mantan Bupati Kulon Progo pada Selasa, 12 januari 2021 yang sudah meninggal sekaligus memberikan santunan,” kata Akhid Nuryati Ketua DPRD Kulon Progo Selasa, 19 Januari 2021.

Selain itu juga memberi kenang – kenangan dari DPRD serta anjangsana ke mantan Bupati Kulon Progo H Toyo Santoso Dipo dan dr Hasto Wardoyo. Seusai ziarah dan anjangsana kegiatan dilanjutkan diadakan rapat paripurna di Gedung DPRD yang dilaksanakan dengan tatap muka namun tidak meninggalkan protokol kesehatan.

“Untuk masyarakat umum yang akan mengikuti prosesi acara juga diadakan daring,” tambah Akhid.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari jadi diantaranya lomba foto antar fraksi dinilai tim yuri dari Dinas Pariwisata Kulon Progo, Asosiasi Film Indonesia dan PWI. Sementara juara pertama diraih Fraksi PDI Perjuangan, juara kedua Fraksi PKB dan ketiga dari Fraksi PAN.

Untuk meningkatkan kinerja anggota juga di bagikan hadiah untuk kategori tingkat kehadiran Anggota DPRD yang kesemuanya diborong oleh Fraksi PDI Perjuangan sebagai Juara 1 Istana SH.MIP, Juara 2 Pancar Topo Driyo dan juara 3 diraih Tukijan serta juara 4.Dwi Nugroho SE.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kaposek Panjatan Ajak Warga Masyarakat Taati Prokes

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas KTNMRSKS dan Penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *