Home / PMD / Forkopimkap Temon cegah penyebaran Covid-19 di Obyek Wisata Pantai Glagah Temon

Forkopimkap Temon cegah penyebaran Covid-19 di Obyek Wisata Pantai Glagah Temon

Temon, Kabarno.com – Sejumlah petugas gabungan dari Kapanewon Temon, Polsek dan Koramil juga Puskesmas Temon melaksanakan kegiatan operasi yustisi di obyek wisata Pantai Glagag, Glagah, Tempn, Kulon Progo pada Rabu, 2 November 2020.

“Memang benar, kami Forkopimkap Temon selalu melakukan operasi gabungan di tingkat Kapanewon Temon, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Temon,” dikatakan Panewu Temon Djaka Prastya Rabu, 2 Desember 2020.

Operasi Yustisi untuk hari Rabu, 2 Desember 2020 bersama sama personil dan jajaran Polisi, TNI dan petugas Puskesmas Temon yang tergabung didalam Satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon Temon.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Riyono selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga mengatakan Operasi berjalan terus dan belum diketahui kapan berakhir. Untuk itu Operasi Yustisi kali ini di langsungkan di tempat tempat obyek wisata Pantai Glagah Temon Kulon Progo.

“Ya kami bersama sama melaksanakan operasi yustisi di obyek wisata Pantai Glagah Temon,” kata Kapolsek.

Dalam operasi yustisi petugas selalu menghimbau kepada para pengunjung dan pedangang di obyek wisata Pantai Glagah Temon Kulon Progo untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Selalu mamakai masker, cuci tangan dengan sabun diair memgalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *