Home / PMD / Forkopimkap Samigaluh Laksanakan Percepatan Vasinasi

Forkopimkap Samigaluh Laksanakan Percepatan Vasinasi

Samigaluh, Kabarno.com – Mulail Senin, 30 Agustus 2021 bertempat di Halaman Kepanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya untuk warga Kepanewon Samigaluh, Kulon Progo.

“Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 diselenggarakan pihak Pemerintah Kepanewon Samigaluh beserta unsur terkait antara lain Polsek Samigaluh, Koramil Samigaluh, Puskesmas Samigaluh 1 dan 2¬† serta Pemerintah Kalurahan di wilayah Kepanewon Samigaluh,” ujar Plh Kapolsek Samigaluh AKP Tukijan Selasa, 31 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut Petugas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Meskipun warga masyarakat telah melakukan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Terpisah Bupati Kulon Progo Soetedj menyampaikan terima kasih atas peran serta dan kerjasama Pemerintah Kepanewon Samigaluh beserta unsur terkait dalam pelaksanaan vaksinasi masal yang terlaksana dengan baik, sesuai dengan instruksi presiden terkait dengan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat khususnya di wilayah Kepanewon Samigaluh.

“Pelaksanaan sosialisasi cukup bagus dengan antusias warga yang mengikuti vaksinasi¬† dan peserta yang ditunda vaksinasi karena keadaan tertentu juga tidak terlalu banyak dikarenakan unsur darah tinggi dan komorbit lainnya,” ktanya.(ayu,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Diduga Anak Anak Bermain Api Gudang Kayu Milik Mbah Arjo Siliran Galur Kobong

Galur, Kabarno.com – Kejadian kebakaran gudang untuk menyimpan kayu dan alat pertanian milik Mbah Arno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *