Home / PMD / Forkopimkap Galur monitoring pendistribusian BST di Kantor Pos Brosot

Forkopimkap Galur monitoring pendistribusian BST di Kantor Pos Brosot

Galur, Kabarno.com – Untuk memberi kenyamanan dan membantu pelayanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Brosot Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon Galur melaksanakan pemantauan sekaligus membantu pelayanan pendistribusian BST.

“Saat Kami bersama sama memantau di Kantor Pos Brosot di distribusikan BST untuk Kalurahan Karangsewu, dan Kalurahan Brosot,” dikatakan Sunarya Panewu Galur Kamis, 12 November 2020.

Ke dua Kalurahan yakni Kalurahan Karangsewu sebanyak 388 KPM, sedangkan Kalurahan Brosot sebanyak 50 KPM total keseluruhan 438 KP, sedangkan saat dilakukan pendistribusian yang belum memanfaatkan sebanyak 10 KPM, akan di distribusikan di lain hari, karena KPM yang berhak berhalangan datang.

Sementara Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan selalu berkoordinasi bersama petugas Kantor Pos Brosot.

“Untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tidak bisa mengambil karena sakit dan sudah lansia kita antar bersama petugas hingga rumah KPM,” jelasnya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Gotong royong Guyub rukun warga RT 03 Beji Wates bantu warga kang isolasi mandiri

Wates, Kabarno.com – Dua Kepala Keluarga RT 03 Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *