Home / PMD / FORKOPIMKA Kokap tertibkan Pasar Kokap

FORKOPIMKA Kokap tertibkan Pasar Kokap

Kokap, Kabarno.com – Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Kokap ( FORKOPMKA ) belum lama ini melaksanakan penertiban Pasar Kokap.

Dalam pelaksanaan penertiban di pimpin langsung Sadikan SPd M.Pd. Panewu Kokap dan melibatkan Polsek Kokap Ipda Subarno, Pelda Riyanto Koramil Kokap, Kades Hargorejo Adi Purnomo.

” Dihimbau para pedagang agar tidak menggelar barang dagangannya di trotoar, penjual bibit tanaman yang memarkir dan menjual dagangannya di atas jembatan dan badan jalan juga ditertibkan.” kata Pak Panewu.

Selain itu pedagang juga dihimbau agar membuang sampah atau sisa dagangan ditempat yang telah disediakan agar suasana pasar tetap bersih dan nyaman.

Disampaikan Batituud Pelda Riyanto Koramil Kokap, maksud dan tujuan penertiban tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan atau lalulintas, tidak menimbulkan keributan antar pedagang, pasar tampak rapi, bersih dan tertib sehingga aktifitas jual beli nyaman dan lancar. Kedepan akan diberikan peringatan dan arahan kepada para pedagang yang membandel, akan dikoordinasikan dengan pihak pebgelola pasar dan unsur terkait dalam pengawasannya serta menyiapkan tempat bagi pedagang yang masih berjualan di trotoar dan di badan jalan.

Para pedagang memahami dan bersedia diarahkan, ditertibkan dan ditempatkan pada tempat yang disediakan, serta tidak terjadi permasalahan yang menonjol pada giat penertiban tersebut, tambanya. ( asw, swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *