Home / PMD / FBPK Kulon Progo masa jabatan 2020-2026 terbentuk

FBPK Kulon Progo masa jabatan 2020-2026 terbentuk

Sentolo, Kabarno.com – Kamis, 19 November 2020 Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) menyelenggarakan pembentukan Forum Badan Permusyawaratan Kalurahan (FBPK) masa jabatan 2020-2026 di Gedung Balkondes Sentolo, Sentolo, Kulon Progo. Pembentukan FBPK ditandai dengan pemukulan bendhe oleh Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana.

“Saya apresiasi kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan pembentukan FBPK, semoga setelah terbentuk akan membawa manfaat dan kemajuan masyarakat di Kalurahan se Kabupaten Kulon Progo,” kata Wakil Bupati Fajar Gegana di sela sela kegiatan.

Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) sebuah lembaga yang melaksanakan fungsi pemerintahan yang anggotanya dari penduduk Kalurahan, berdasarkan keterwakilan wilayah dan keterwakilan perempuan yang pengisiannya ditetapkan secara demokratis.

Susunan pengurus Forum Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) masa jabatan 2020-2026 sebagai Ketua Umum Paniyo, Sekretaris Umum Fitri Riyanto, Bendahara Umum Ratih Indriyani. Dan susunan pengurus FBPK dilengkapi dengan seksi seksi dan bidang bidang lainnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Seorang kakek meninggal di jalan raya Wates – Purworejo, warga Hargomulyo Kokap

Wates, Kabarno.com – Mayat seorang kakek yang tergeletak di pinggir jalan Wates – Purworejo tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *