Home / PMD / Fajar Gegana Wakil Bupati Kulon Progo terpilih

Fajar Gegana Wakil Bupati Kulon Progo terpilih

Wates, Kabarno.com – DPRD Kabupaten Kulon Progo hari ini Kamis, 9 April 2020 dengan lancar melaksanakan pemilihan Wakil Bupati sisa masa jabatan 2017 – 2022, Fajar Gegana terpilih menjadi Wakil Bupati Kulonprogo.

Dalam pemilihan ini seluruh anggota dewan sejumlah 40 orang, telah menggunakan hak pilihnya. Fajar Gegana berhasil memperoleh 28 suara sedangkan Agus Langgeng Basuki mendapat 12 suara.

Dengan hasil tersebut, maka Fajar Gegana dinyatakan menang dan saat itu juga ditetapkan sebagai Wakil Bupati Kulon Progo.

“Hari ini kita telah berhasil menggelar pemilihan, secara mekanisme sudah sesuai aturan,” dikatakan Ketua Panitia Pemilihan Wabup Kulon Progo sisa masa jabatan 2017-2022, ditemui awak media selesai pemilihan di Gedung DPRD Kulon Progo, Kamis, 9 April 2020.

Istana berharap dengan telah terisinya jabatan Wakil Bupati, dapat membantu ketugasan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, khususnya untuk saat ini yakni menangani dampak yang ditimbulkan akibat wabah Covid-19.

Sementara Wakil Bupati terpilih, Fajar Gegana menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga terpilih menjadi Wakil Bupati. Fajar menyatakan setelah resmi menjabat nantinya, akan langsung bertugas membantu ketugasan bupati.

“Untuk program saya menyesuaikan program Pemerintah yang sudah berjalan. Terutama soal penanganan wabah corona,” jelas Fajar. (yah)

About yadi haryadi

Check Also

PTMSI Akan Gelar Kejuaraan Daerah Tenis Meja November 2021

Yogyakarta, Kabarno.com – Akibat Pandemi Covid-19 semua kegiatan terhalang dan setelah vakum hampir dua tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *