Home / PMD / Fajar Gegana Blusukan di Pasar Tani Tayuban

Fajar Gegana Blusukan di Pasar Tani Tayuban

Panjatan, Kabarno.com – Kelompok Wanita Tani (KWT) Suka Mulia Pedukuhan Tayuban 1, Kalurahan Tayuban, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo setiap hari Minggu menggelar Pasar Tani. Berbagai bahan pokok sehari hari ada di Pasar Tani Suka Mulia.

“Pasar Tani Suka Mulia setiap hari Minggu buka, Pasar Tani Suka Mulia yang dipasarkan segala macam hasil sayuran milik KWT dan olahan pangan lokal,” kata ketua KWT Suka Mulia Umi Sofihatin Minggu, 3 Oktober 2021.

Sofi menambahkan dalam waktu dekat Pasar Tani akan mengembangkan kebutuhan keseharian. Untuk saat ini baru sayuran dari hasil Kelompok Wanita Tani dan masih terbatas. Oleh karenanya KWT mohon dukungan dari semua pihak agar Pasar Tani di Tayuban dapat berjalan lancar.

Sementara Fajar Gegana Wakil Bupati Kulon Progo saat blusukan di Pasar Tani Suka Mulia Tayuban 1, Tayuban, Panjatan, Kulon Progo mengapresiasi, untuk dipertahankan, ditingkatkan lagi dan berharap pasar tani menjadi pasar rakyat yang lebih besar dan menanam tanaman lebih banyak, jadi bisa belanja langsung petik.

“Maksudnya le belonjo milih sendiri di kebun lansung petik, karena letaknya yang strategis dan mendukung,” tambah Fajar.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Bersama Dishub DIY di SMA 1 Girimulyo Kulon Progo Gelar Kampanye Keselamatan

Girimulyo, Kabarno.com – PT Jasa Raharja kembali melanjutkan road show ke sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Kulon Progo, pada  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *