Home / PMD / FAJAR GEGANA bersama Milenial Kulon Progo bagi kaos tangan guna lawan Covid-19

FAJAR GEGANA bersama Milenial Kulon Progo bagi kaos tangan guna lawan Covid-19

Wates, Kabarno.com – Salah satu kandidat Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana bersama Milenial Kulon Progo pada Senin, 30 Maret 2020 melangsungkan kegiatan bagi bagi kaos tangan, yang di bagi kepada pedagang di sejumlah pasar di Kulon Progo.

“Sebagai Milenial Kulon Progo merasa prihatin dengan adanya wabah Cobid-19, kami mengajak untuk peduli terhadap pedagang terutama pedagang makanan,” kata Fajar Gegana kepada Kabarno.com saat membagikan kaos tangan Senin, 30 Maret 2020.

Fajar menambahkan untuk kegiatan ini mengumpulkan donasi swadaya anak anak milenial untuk membantu pedagang dengan membagikan 10 ribu sarung tangan plastik agar pedagang penjual makanan menjadi heigenis dalam menjajakan dagangannya.

Hal ini bentuk antisipatif preventif langsung kepada pelaku usaha agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19. Pembeli juga tidak perlu was-was membeli makanan ketika penjual heigenis. Kita tidak perlu menyalahkan Pemerintah ataupun pihak manapun, namun kita harus bergotong royong dan berbuat semampu kita.

10 ribu kaos tangan plastik kita bagikan disekitar pasar Bendungan kearah barat sampai Pasar Temon, dari Pasar Bendungan ke timur Pasar Brosot dan dari Pasar Bendungan kearah utara.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Hari ke Dua Idul Fitri satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Temon patroli di Pantai

Temon, Kabarno.com – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 bersama satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *