Edukasi Keselamatan Berlalulintas & PPKL di SMAN 1 Kalasan

oleh -32 Dilihat
oleh

Sleman, KABARNO –  Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta, Apiyanto Kurniawan  menjadi Pembina Upacara bendera pada hari Senin, 13 Mei 2024 di halaman SMAN 1 Kalasan Sleman.

Tujuan Upacara tersebut salah satunya untuk menumbuhkan rasa kedisiplinan, rasa patriotisme para siswa-siswi, dan yang paling utamanya menjalin kebersamaan dan silaturahmi sesama siswa.

Pelaksanaan upacara di SMA N 1 Kalasan Sleman, kali ini berbeda dari upacara hari Senin biasanya. Sebab, upacara langsung dipimpin oleh pembina upacara Kepala Sub Bagian Pelayanan Jasa Raharja Yogyakarta, Apiyanto Kurniawan.

Hadiri kepala sekolah, guru, para staf sekolah serta peserta upacara yang meliputi semua siswa-siswi SMAN 1 Kalasan Sleman

Apiyanto Kurniawan mengucapkan terima kasihnya kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Kalasan Sleman, beserta jajarannya, karena mendapatkan kesempatan memberikan edukasi kepada siswa. Terutama Kepatuhan berkendara, serta Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL).

Dalam amanatnya,  Apiyanto mengajak para pengajar untuk turut serta melakukan edukasi dan pesan keselamatan kepada para pelajar selama dalam proses belajar dan mengajar.

Kepada siswa-siswi SMAN 1 Kalasan, Apiyanto juga mengajak untuk membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan, dan dimulai dari diri sendiri. Selain itu, disampaikan juga ajakan untuk tertib membayar pajak kendaraan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar, serta meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan di lingkungan instansi pendidikan,” ungkapnya.(hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.