Home / PMD / Duwite Mbokde Kasijem warga Trimurti Srandakan Bantul dicolong ing ngarep Toko Pandowan Galur

Duwite Mbokde Kasijem warga Trimurti Srandakan Bantul dicolong ing ngarep Toko Pandowan Galur

Galur, Kabarno.com – Uang sebanyak Rp 800.000,_ milik Mbokde Kasijem 58 tahun warga Trimurti, Srandakan, Bantul, Yogyakarta hilang saat di tinggal masuk Toko di wilayah Pedukuhan Pandowan I, Kalurahan Pandowan, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Prpgo pada Jum’at, 4 Desember 2020 sekitar pukul 11.30 wib.

“Kula parkir motor ing ngajeng toko, lha yotrone (uang) kula selehke ing kranjang lan sampunkula tutupi ngangge plastik, lha pas ajeng bayar kula pendet kok mboten wonten,” kata Mbokde Kasijem kepada petugas Jum’at, 4 Desember 2020.

Menurut korban sebelumnya hendak ke salah satu toko yang berada di Pandowan Galur Kulon Progo. Setelah dirasa cukup akan membayar namun uang berada di tas yang di taruh di kranjang, namun Mbokde Kasijem kaget uang yang berada di kranjang sudah lenyap selanjutnya melapo ke Polsek Galur.

Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto selaku Satgas Kampung Tangguh Menoreh System Kulo Siaga membenarkan bahwa pada Jum’at, 4 Desember 2020 sekitar pukul 11.30 wib telah terjadi pencurian di salah satu toko yang berada di Pandowan Galur Kulon Progo.

Akibat kejadian ini Mbokde Kasijem warga Trimurti, Srandakan, Bantul mengalami kerugian sebanyak Rp 800 ribu. Sedangkan pelakunya dalam penyelidikan petugas. Petugas juga sudah mengantongi ciri ciri pelaku dengan melihat di kamera CCTV.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Bocah Umur 1 Tahun di Temon Kulon Progo Kecemplung Kolam

Temon, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Tanggalan,Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *