Home / PMD / Dua warga Sumatera Maling aki ning Hargowilis Kokap kecekel

Dua warga Sumatera Maling aki ning Hargowilis Kokap kecekel

Kokap, Kabarno.com – Kepolisian Sektor Kokap melakukan koordinasi bersama Polda DIY telah melakukan penangkapan 2 ( dua ) maling sejumlah barang milik perusahaan tambang di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, tadi malam Selasa, 29 Oktober 2019 sekitar pukul 23.00 wib di wilayah Godean Sleman, kata AKP Robiyanto.SH.MH.

” Atas laporan salah satu dari Perusahaan tambang yang ada di Hargowilis Kecamatan Kokap, bahwa perusahaan kehilangan barang barang diketahui Senin, 21 Oktober 2019, seperti aki, dan sepeda motor .”

Pak Kapolsek menambahkan setelah dilakukan olah kejadian saat itu dan memeriksa sejumlah saksi, unit reskrim Polsek Kokap melakukan serta pengembangan penyelidikan, dan di dapat informasi dua pelaku dengan inisial DEAN 24 tahun dan DEIR 23 tahun semuanya warga Sumatera Selatan masih berada di wilayah Yogyakarta.

Untuk selanjutnya Polsek Kokap berkoordinasi dengan Polda DIY pada Selasa, 29 Oktober 2019 melakukan pencarian dua pelaku tersebut di wilayah Godean Sleman, ternyata mendapatkan hasil dua pelaku dan barang bukti berupa 4(empat) buah aki excavator 2 ( dua ) buah aki merk Incore dan 2 ( dua ) buah aki merk Volvo, 1 (satu) unit sepeda motor matic merk Honda Beat warna putih dengan Nomer Polisi R 5128 WL.

Atas perbuatannya dua maling saat ini di amankan di Mapolsek Kokap serta barang bukti berupa sejumlah aki dan sepeda motor untuk diperiksa, diselidiki dan diproses selanjutnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Cegah DB dan Covid-19 Warga RW 03 Polodadi, Kulur, Temon gotong royong

Temon, Kabarno.com – Warga masyarakat khususnya RW 03 Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *