Home / PMD / Dua sepeda motor milik korban pembunuhan ditemukan di Kulon Progo dan Magelang Jawa Tengah

Dua sepeda motor milik korban pembunuhan ditemukan di Kulon Progo dan Magelang Jawa Tengah

Pengasih, Kabarno.com – Dua sepeda motor milik korban pembunuhan NAF, ditemukan. Lokasinya di Kulon Progo dan Magelang.  Sepeda motor milik korban bernama Takdir yang merupakan warga Paingan Sendangsari Pengasih ditemukan petugas di parkiran Stasiun Wates pada Sabtu pagi, 3 April 2021.

“Dua barang bukti sepeda motor milik dua korban pembunuhan akhirnya terungkap juga,” demikian dikatakan Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry Kamis, 8 April 2021.

Jeffry menambahkan, jajaran Kepolisian Resort Kulon Progo juga menemukan sepeda motor milik Dessy.  Motor korban yang tinggal di Gadingan Wates ini, ditemukan di wilayah Magelang Jawa Tengah.

Tersangka NAF mengaku telah menjual sepeda motor milik Dessy. Pembelinya adalah seorang kenalan berinisial ZA yang tinggal di Wonosobo, Jawa Tengah. Pria berusia 43 tahun ini, selanjutnya menjual motor tersebut kepada S yang tinggal di Magelang, Jawa Tengah.

“Sepeda motor milik Dessy berhasil diamankan petugas dari tangan S. Kondisinya masih utuh, baik nomor rangka maupun nomor mesin. Namun, kunci kontak dan nomor polisinya sudah diganti,” jelas Jeffry.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jelang Lebaran dan Cegah Penyebaran Covid-19 Linmas se Kapanewon Pengasih mendapat Pembekalan

Pengasih, Kabarno.com – Puluhan anggota Linmas Kalurahan se Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *