Home / PMD / Dua orang mengaku petugas Kesehatan meresahkan warga Kapanewon Panjatan

Dua orang mengaku petugas Kesehatan meresahkan warga Kapanewon Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Dua orang mengaku petugas Kesehatan tadi siang Senin, 20 April 2020 yang sedang melakukan praktik ke rumah warga di wilayah Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo terpaksa dihentikan petugas dari Koramil dan Polsek Panjatan.

“Selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pleret, tadi siang saat melaksanakan tugas sambang warga memergoki dua orang yang mengaku petugas kesehatan sedang melakukan praktik di salah satu rumah warga,” diinformasikan Serka S. Haryanto Babinsa Kalurahan Pleret seperti dikutip Koresponden Kabarno.com Senin, 20 April 2020.

Pak Babinsa menambahkan diketahui ke dua orang tersebut mengaku petugas Kesehatan berinisial Nur laki laki warga Rembang Jawa Tengah dan Lis perempuan warga Sleman Yogyakarta, mereka berdua sedang memeriksa dan ujung ujungnya meminta uang.

Dari gelagat mereka berdua diduga akan melakukan penipuan dengan
memanfaatkan situasi saat ini dengan dalih melakukan pengecekan kesehatan, selanjutnya Babinsa dan Bhabinkamtimas dan perangkat Kalurahan Pleret mengusir mereka berdua untuk meninggalkan wilayah Kalurahan Pleret dan tidak diperkenankan untuk mengulangi lagi.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pengguna Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates kapok karena melanggar prokes

Wates, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates bersama TNI, POLRI tak segan segan menindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *