Home / PMD / dr. Hasto Wardoyo akan dilantik sebagai Kepala BKKBN 1 Juli mendatang

dr. Hasto Wardoyo akan dilantik sebagai Kepala BKKBN 1 Juli mendatang

Wates, Kabarno.com— Jabatan Bupati Kulonprogo yang sampai saat ini masih di jabat oleh dr.Hasto Wardoyo akan berakhir pada tanggal 1 Juli 2019 pasalnya dr. Hasto akan dilantik menjadi Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). disampaikan Sekretaris Utama BKKBN, Nofrijal usai bertemu dengan Hasto, di ruang kerja Bupati, Kompleks Pemkab Kulonprogo, Kamis, 26 Juni 2019.

” Jabatan Bupati akan berakhir tanggal 1 Juli nanti, Pak Hasto akan dilantik menjadi Kepala BKKBN, hari ini saya menyampaikan undangan'”

Nofrijal menambahkan jadwal ini berdasarkan perintah dari Sekretariat Kabinet dan telah disampaikan kepada Kementrian Kesehatan. Sesuai regulasi, calon Kepala BKKBN akan dilantik oleh Menteri Kesehatan.

Semwntara dr. Hasto menanggapi PR yang harus ia hadapi, akan belajar lebih banyak terkait ketugasan BKKBN. “Prinsip saya harus belajar banyak. Karena pengalaman saya lebih banyak di pemerintahan daerah bukan departemen. Yang kedua belajar substansi bahwa ada banyak hal yang harus disikapi terkait masalah di Indonesia,” ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Girimulyo Pantau Kegiatan Masyarakat Selama PPKM Level IV

Girimulyo, Kabarno.com – Satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *