Home / PMD / DPMDDalduk dan KB bersama Pemerintah Kalurahan Sidomulyo Pengasih Laksanakan Vaksin Ribuan Warga

DPMDDalduk dan KB bersama Pemerintah Kalurahan Sidomulyo Pengasih Laksanakan Vaksin Ribuan Warga

Pengasih, Kabarno.com – Target yang diharapkan setidaknya 1300 warga di Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo mendapatkan vaksinasi yang diselenggarakan pada Sabtu, 9 Oktober 2021 di Balai Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami menyasar paling tidak 1300 warga di Kalurahan Sidomulyo mendapatkan vaksin, dan pada kesempatan ini vaksin yang digunakan Sinovac,” dikatakan Ariadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDDalduk&KB) Kabupaten Kulon Progo Sabtu, 9 Oktober 2021.

Ariadi menambahkan sasaran vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo dengan sasaran warga yang berusia diatas 12 tahun, Remaja, Dewasa, Lansia dan bahkan ODGJ yang berada di wilayah Kalurahan Sidomulyo. Tidak menutup kemungkinan warga diluar Kalurahan Sidomulyo juga dapat mengikuti vaksin.

Sementara Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto dihubungi terpisah mengatakan melalui Bhabinkamtibmas Babinsa menuturkan kegiatan vaksinasi di Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo telah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Jadi warga masyarakat yang mengikuti vaksin telah mentaati protokol kesehatan, mereka divaksin telah sesuai dengan nomer antrian, hal ini dimaksud untuk mencegah penyebaran virus Corona,” tambahnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *