Home / PMD / Do’a bersama untuk warga Kapanewon Wates yang terpapar Covid-19

Do’a bersama untuk warga Kapanewon Wates yang terpapar Covid-19

Wates, Kabarno.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (FORKOPIMKAP) Wates pada Kamis, 17 September 2020 dan gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates berkunjung ke rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami dari Forkopimka Wates, menghimbau Bapak – Ibu tetap semangat, jangan patah semangat, apabila ada keluhan kesehatan atau kendala dan hambatan agar segera menyampaikan kepada kami dan kami doakan semoga cepat sembuh”, kata Panewu Anom Kapanewon Wates Yuli Nugroho kepada koresponden Kabarno.com Kamis, 17 September 2020.

Pada kesempatan tersebut dilakukan do’a bersama untuk kesembuhan dan keselamatan warga yang terkonfirmasi Covid-19, dipimpin Zamroni, SAg, MPdi Kepala KUA Wates.

Acara diakhiri dengan pembentangan banner bertuliskan ‘Kami Bersama Mendoakan Anda Semua Semoga Tetap Sembuh Tetap Semangat dan Selalu Berdoa” sebagai bentuk pemberian motivasi kepada warga yang sedang menjalani karantina, demikian diinformasikan Babinsa Giripeni Serma Sularno.(asw,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Kokap ajak warga Hargomulyo ikuti vaksin

Kokap, Kabarno.com – Kapolsek Kokap selaku Kasatgaswil KTNMRSKS Polres Kulon Progo, Polda DIY bersama 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *