Home / PMD / Ditinggal tarwih hand phone sak tas kagungane warga Samigaluh ilang

Ditinggal tarwih hand phone sak tas kagungane warga Samigaluh ilang

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 35 batang hand phone didalam tas milik warga Pedukuhan Trayu, Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo hilang diduga digondol maling.

“Benar adanya laporan warga saat pulang dari tarwih sejumlah hand phone miliknya hilang diduga digondol maling,” ungkap Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto Sabtu, 17 April 2021.

Agus 40 tahun warga Pedukuhan Trayu, Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo bersama isteri sekitar pukul 19.00 wib pergi ke Mushalla hendak beribadah sholat tarwih. Sekitar pukul 20.00 wib pulang dari tarwih Agus bermaksud mencari hand phone milik isterinya yang diletakkan di meja tamu, tetapi tidak ada ditempat berikut tas yang berisi hand phone sebanyak 35 batang juga tidak ada ditempat.

Selanjutnya Agus malam itu juga melaporkan adanya dugaan pencurian hand phone ke Polsek Samigaluh, hand phone hilang saat ditinggal ke Mushalla yang jaraknya kurang lebih 500 meter.

Tindakan yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh Polres Kulon Progo mendatangi tempat kejadian, dan melakukan penyelidikan dengan sejumlah saksi.(ayu,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Temon sambangi dua Posko PPKM Mikro

Temon, Kabarno.com – Dua Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Temon, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *