Home / PMD / Ditemukan Mayat Perempuan di Sungai Pendem Banjararum Kalibawang

Ditemukan Mayat Perempuan di Sungai Pendem Banjararum Kalibawang

Kalibawang, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Brajan, Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 23.00 wib digegerkan adanya penemuan mayat perempuan. Ditemukannya di Sungai Pendem wilayah Banjaraum, Kalibawang, Kulon Progo.

“Bhabinkamtibmas, Babinsa Kalurahan Banjararum bersama warga berusaha mencari keberadaan Mbah Ginul yang beberapa hari lalu meninggalkan rumah tanpa pamit,” kata Babinsa Kalurahan Banjararum, Serma Susanto, Sabtu, 12 Juni 2021.

Selama dua hari, Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama warga berusaha mencari keberadaan Mbah Ginul. Simbah berusia 75 tahun itu, warga Pedukuhan Brajan, Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo. Tapi selama dua hari dicari di beberapa tempat seperti kebon, parit, sawah dan sungai, tak ditemukan.

Mbah Ginul pergi dari rumah pada Kamis, 10 Juni 2021 malam. Tapi usaha dari Bhabinkamtibmas, Babinsa beserta warga masyarakat tidak sia-sia. Karena pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 23.00 WIB, Simbah  ditemukan di Sungai Pendem dalam keadaan meninggal dunia. Lokasi penemuan dari rumah korban kurang lebih 500 meter.

Kapolsek Kalibawang, AKP Sumina, saat dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan di Sungai Pendem dalam keadaan meninggal dunia. Diketahui mayat perempuan yakni warga Pedukuhan Brajan, Banjararum, Kalibawang, Kulon Progo yang dikabarkan pergi dari rumah tanpa pamit beberapa hari lalu.

Diketahui identitas mayat perempuan bernama Leginem (Mbah Ginul) usia 75 tahun. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RS Boro guna pemeriksaan dan setelah dilakukan pemeriksaan diduga Mbah Ginul terpeleset dan jatuh ke sungai. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Kemudian, jasad korban diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Berdalih Mbah Dukun Terduga Pelaku Pencabulan Anak Di bawah Umur Diamankan Polisi

Wates, Kabarno.com – Mbah Dukun terduga pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial B 65 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *