Home / PMD / DISNAKERTRANS DIY lan Kulon Progo dundum masker ing Terminal

DISNAKERTRANS DIY lan Kulon Progo dundum masker ing Terminal

Wates, Kabarno.com – Karyawan Karyawati Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemda DIY bersama Disnakertrans Kabupaten Kulon Progo melakukan bagi bagi masker di Terminal Wates. Selain itu juga memasang spanduk Area Wajib Pakai Masker di dalam lokasi terminal, Jum’at, 15 Mei 2020.

“Kegiatan ini dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah DIY melalui tindakan jaga jarak , memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” dikatakan Kasubag Umum Disnakertrans Pemda DIY, Sutopo Hardoyo disela sela acara.

Sutopo Hardoyo menambahkan Pada hari ini serwntak dilakukan pencanangan gerakan wajib memakai masker kepada seluruh masyarakat di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kami bersama –sama dengan teman-teman di Disnaker DIY dan Kulon Progo ini mendapat alokasi di kawasan Terminal Wates, dengan memasang spanduk dan membagi masker sejumlah 500 unit kepada warga masyarakat yang berada di area terminal Wates ini,” jelas Sutopo.

Kepala Sub Termina Wates Dinas Perhubungan DIY, Yunarti, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Disnaker DIY, meski selama ini juga telah menyiapkan sarana memutus rantai virus Covid 19 dengan menyiapkan cuci tangan dan masker serta menjaga jarak. Sedangkan terkait pengunjung maupun penumpang saat wabah sepi sekali, termasuk angkutan juga hanya beberapa yang masuk terminal.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

GERBANG SUKMA Polsek Galur salurkan bantuan sosial mandiri

Galur, Kabarno.com – Lek Nur Ngaliman 40 tahun warga Pedukuhan I, Kalutahan Pandowan, Kapanewon Galur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *